Habitat for Humanity mengumumkan peserta pada akselerator perumahan terjangkau terbaru dibanding ShelterTech

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Akselerator ShelterTech di Asia Tenggara berupaya mendorong inovasi kewirausahaan, dengan penekanan pada solusi COVID-19

MANILA (2 Desember 2020) – (ASIA TODAY) – Habitat for Humanity' s ShelterTech hari ini mengumumkan 20 perusahaan rintisan dan peningkatan rasio yang akan bergabung dengan akselerator terbaru platform – satu pada Asia Tenggara, yang lainnya pada wilayah Andes di Amerika Selatan porakporanda untuk memajukan solusi perumahan untuk keluarga berpenghasilan rendah. Sebuah inisiatif dari Habitat' s Terwilliger Center for Innovation in Shelter, ShelterTech menyediakan bimbingan, kelas master, afiliasi ke investor dan mitra, serta berbagai dukungan tambahan untuk usaha yang berpotensi untuk mengatasi tantangan perumahan yang terjangkau. Akselerator terbaru, yang bergabung dengan yang sudah ada di India, Kenya, serta Meksiko, akan dilakukan secara online, dengan fokus khusus pada solusi yang berfungsi dalam konteks pandemi COVID-19.

Lebih dari 100 perusahaan mengajukan aplikasi untuk akselerator ShelterTech di Asia Tenggara, berlomba-lomba mendapatkan kesempatan buat menjadi bagian dari platform terkemuka dunia untuk inovasi perumahan dengan terjangkau. Sebelum pengumuman kelompok final, perusahaan rintisan menjalani peninjauan dengan pakar teknis dan mitra ekosistem, wawancara dan presentasi ketekunan dalam hadapan komite seleksi. “Kami sangat terkesan dengan kualitas dan potensi pelamar. Tidak mudah mempersempitnya menjadi sepuluh startup, tetapi ini adalah usaha yang kami yakini memiliki potensi terbesar untuk tumbuh serta melipatgandakan dampaknya, ”kata Lizan Kuster, direktur asosiasi kewirausahaan & pembaruan di Habitat' s Terwilliger Center.

ShelterTech memutuskan startup dengan produk dan layanan yang menangani perumahan dan keterjangkauan harga, di sektor yang terpaut dengan material, tenaga kerja, keuangan, tanah, pasar, energi dan air dan sanitasi. Di Asia Tenggara, kelompok terdiri dari:

• AffordAble Abodes, Malaysia
• Billion Bricks, Singapura
• Cubo Modular, Filipina
• Gradana, Indonesia
• Rumah Impianku, Kamboja
• Perumahan Nay Yar, Myanmar
• Pounamu, Myanmar
• Sampangan, Indonesia
• Social Light, Filipina
• TapEffect, Kamboja

Walaupun perusahaan rintisan memiliki solusi yang unik, mereka memiliki misi yang serupa yaitu membuat rumah berkelanjutan & tangguh. Di Filipina, Social Light mengembangkan strategi monetisasi Wi-Fi yang terjangkau, di mana sampah plastik dapat digunakan sebagai mata kekayaan digital untuk paket internet dengan terjangkau. My Dream Home, sebuah usaha sosial Kamboja, bertujuan buat menurunkan biaya konstruksi dengan memproduksi batu bata yang saling terpaut dengan harga terjangkau dan santun lingkungan, yang terbuat dari bahan limbah dan tanah terlantar yang dibeli dari petani setempat. Baca mengenai pekerjaan setiap startup di sini lingkungan. org/sheltertech/portfolio.

Mulai bulan Desember, para peserta akselerator akan menjalani program intensif, tercatat pelatihan teknis, menyempurnakan proposisi jumlah dan rencana bisnis usaha, presentasi produk, serta bimbingan dan pertolongan langsung dari para pakar daerah perumahan. Mentor regional termasuk Steve Melhuish, salah satu pendiri PropertyGuru, grup portal properti online terbesar pada Asia, Slater Young, pendiri & CEO Liteblock dan Tean Li, mitra pengelola di Seeva Capital.

Akselerator dengan sesuai di wilayah Andes Amerika bag. selatan juga memilih 10 startup buat kelompoknya. Setelah fase akselerasi, startup dan peningkatan skala akan mempunyai kesempatan untuk membangun koneksi secara pemain global di bidang perumahan dan investasi berdampak, bertemu investor, mendapatkan eksposur untuk peluang pendanaan dan mengikuti acara untuk menawarkan produk dan layanan mereka.

– SELESAI kacau

Tentang ShelterTech
ShelterTech adalah platform inovasi global yang memajukan penyelesaian perumahan wirausaha yang secara subversif meningkatkan kehidupan keluarga berpenghasilan nista. Didukung oleh Habitat' s Terwilliger Center for Innovation in Shelter dan mitranya, ShelterTech menempatkan wirausahawan di pusat ekosistem mentor, investor, rekan kerja, alumni, dan pakar teknis yang sangat terhubung yang memiliki hasrat yang sama untuk ide-ide revolusioner dalam perumahan yang terjangkau. Buat informasi dan kesempatan lebih lanjut, kunjungi shelter-tech. org

Tentang Habitat' s Terwilliger Center for Innovation in Shelter
The Terwilliger Center for Innovation in Shelter, sebuah unit dari Habitat for Humanity International, bekerja dengan pelaku rekan perumahan untuk memperluas layanan, produk dan pembiayaan yang inovatif & tanggap terhadap klien sehingga famili dapat meningkatkan tempat tinggal mereka dengan lebih efektif dan efisien. Haluan dari Terwilliger Center adalah menghasilkan pasar perumahan bekerja lebih efektif bagi orang-orang yang membutuhkan tempat tinggal yang layak dan terjangkau, sehingga meningkatkan kualitas hidup rumah tangga berpenghasilan rendah. Untuk mempelajari lebih tinggi, kunjungi habitat. org/tcis.

Tentang Habitat for Humanity
Didorong oleh pandangan bahwa setiap orang membutuhkan kediaman yang layak, Habitat for Humanity dimulai pada tahun 1976 sebagai upaya akar rumput dan semenjak itu berkembang menjadi organisasi nirlaba global terkemuka yang bekerja di lebih dari 70 negara. Pada kawasan Asia-Pasifik sejak 1983, Lingkungan for Humanity telah mendukung jutaan orang untuk membangun atau membenarkan tempat yang mereka sebut panti. Melalui dukungan keuangan, sukarela ataupun menambahkan suara untuk mendukung perumahan yang terjangkau, setiap orang mampu membantu keluarga mencapai kekuatan, kemantapan dan kemandirian yang mereka butuhkan untuk membangun kehidupan yang bertambah baik bagi diri mereka tunggal. Untuk mempelajari lebih lanjut, berdonasi atau menjadi sukarelawan, kunjungi lingkungan. org/asiapacific

Michele Soh
Direktur Komunikasi Global, wilayah Asia-Pasifik, Habitat for Humanity International
331 North Bridge Road, Level 22 # 01-06, Odeon Towers, Singapura 188720
[email protected] org