Penghormatan TCEB terhadap Identitas Lokal Membawa TBEX Asia 2021 ke Phuket

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

2 November 2020 – Strategi Thailand Convention & Exhibition Bureau (TCEB) untuk menyoroti kualitas yang bertentangan dari setiap kota MICE sudah menghasilkan tawaran biro untuk Phuket menjadi tuan rumah TBEX Asia 2021 ketika sekitar 600 blogger perjalanan, pembuat konten dan media sosial pemberi pengaruh di semesta dunia akan berkumpul di surga Andaman ini untuk merasakan jati lokal dan budayanya.

Presiden TCEB, Mr Chiruit Isarangkun Na Ayuthaya mengatakan TCEB telah mengembangkan strategi bagi Phuket untuk menciptakan identitas merek perdana untuk MICE dengan menyoroti warisan budaya pulau, perdagangan tradisional & cara hidup adat.

Ini adalah bagian sejak kebijakan TCEB untuk meningkatkan & memperkuat daya tarik Kota MICE di seluruh negeri dengan bekerja sama dengan semua otoritas lokal untuk mengembangkan strategi yang berurat dalam pada DNA setiap destinasi.

Kota MICE Thailand saat ini termasuk Phuket, Chiang Mai, Khon Kaen, Bangkok, Pattaya, Songkhla, Nakhon Ratchasima.

Biro tersebut belum lama mendirikan empat kantor regional gres untuk mengawasi pengembangan MICE dalam wilayah utara, timur laut, pusat dan selatan. Sedangkan untuk Phuket, kantor wilayah selatan telah merencanakan untuk mengembangkan produk dan aksi MICE yang berkaitan dengan adat lokal dan komunitas lokal sehingga pulau tersebut dapat menciptakan pengalaman baru bagi para pelancong MICE dengan keindahan Laut Andaman serta keragaman budayanya.

“Memenangkan tawaran bagi Phuket untuk menjadi tuan rumah TBEX Asia dari 20-22 Oktober 2021, secara demikian, responsif terhadap strategi kami dan pada waktunya destinasi pulau tersebut untuk mengungkap identitas merek barunya untuk MICE sebagai sekitar 600 blogger perjalanan, pembuat konten, dan influencer media sosial diharapkan untuk menghadiri acara tersebut ”.

Melalui kolaborasi dengan Tourism Authority of Thailand (TAT), organisasi tuan rumah TBEX Asia 2021, dan Kota Phuket, TCEB menyelenggarakan Media and Blogger Inspection Trip dari tanggal 6–8 Oktober 2020 untuk blogger yang berbasis di Thailand untuk tahu lebih dari hanya matahari, bahar dan pasir, tetapi sebuah pulau yang penuh dengan kesan dengan jelas dan sejarah yang menarik.

Ini tercatat kunjungan ke tempat-tempat baru dengan menarik yang menyoroti warisan para pemukim Tiongkok awal Phuket, gipsi laut, dan perdagangan tradisional laksana Museum dan Homestay Ban Ar-Jor, sebuah rumah besar yang dibangun oleh pemukim Tionghoa kaya dalam tahun 1936 yang telah dikembalikan ke kemegahan aslinya, peternakan lobster terapung yang dioperasikan oleh para-para gipsi laut dan kuil Cina kuno.

Patuh Christopher Lau, salah satu blogger yang berpartisipasi, berkata: “Phuket adalah arah wisata yang mungkin terlihat berlebihan dan hanya dikenal untuk island hopping. Itu salah. Saya gres saja melakukan perjalanan singkat menjelajahi beberapa sejarah Phuket termasuk menginap di hotel pertama di semesta Phuket di Kota Tua. Itu adalah pengalaman yang akan hamba rekomendasikan untuk setiap pelancong ke Phuket – untuk benar-benar pelajaran sejarah pulau terbesar di Thailand. Ini akan sepadan dengan periode siapa pun! "

Pendaftaran TBEX Asia 2021 sekarang dibuka di tbexcon. com.