TCEB Bergabung Pakta dengan DDC, Sektor Pendidikan Memanfaatkan Personil MICE buat Memberdayakan Bisnis Selama COVID-19

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

4 Desember 2020, Bangkok: TCEB berjalan sama dengan Department of Disease Control (DDC) di bawah Departemen Kesehatan Masyarakat dan MICE Academic Cluster, telah mengembangkan dan meluncurkan kursus pelatihan untuk membekali DMC dan tenaga kerja di MICE dan industri perjalanan dengan pengetahuan dan pemahaman di standar penilikan, pengendalian dan evaluasi pengobatan serta kesehatan masyarakat. Tujuannya adalah supaya mereka dapat menangani dan mengawani pengusaha luar negeri yang mengunjungi Thailand dengan aman di kolong pengaturan khusus pemerintah.

Kursus pelatihan ini diselenggarakan di bawah proyek Panduan Disiplin Kebersihan MICE, dan dijalankan sebab TCEB dari 30 November maka 1 Desember 2020, di IMPACT Muang Thong Thani. Para hadirin adalah 33 DMC (Perusahaan Manajemen Destinasi), yang diharapkan menghasilkan agenda perjalanan yang sesuai dengan kesehatan tubuh bagi pengusaha luar negeri dengan datang ke Thailand untuk tujuan investasi di bawah pengaturan khusus pemerintah. Peserta pelatihan lainnya sebesar 90 personel yang menjadi Asisten Pengunjung Internasional (IVA) saat mengiringi pengusaha yang berkunjung.

Pemangku kepentingan dalam proyek ini adalah MICE Academic Cluster TCEB, yang ditugaskan untuk menggelar kursus pelatihan. Mereka terdiri sebab Universitas Silpakorn, Universitas Mahidol International College, Universitas Khon Kaen, Universitas Chiang Mai, Universitas Prince of Songkla dan Burapha University International College (BUUIC).

Ibu Supawan Teerarat, Senior Vice President, Thailand Convention & Exhibition Bureau (Public Organization) atau TCEB, menyatakan bahwa instruksi yang dikasih oleh The Center for Covid-19 Situation Administration (CCSA) pada Special Arrangement telah mengizinkan warga negara asing untuk masuk ke Thailand pada kunjungan singkat dengan pembebasan karantina 14 hari. Jadi, langkah-langkah kesehatan dan keselamatan tertentu kudu dikembangkan untuk melayani pengaturan semacam itu. TCEB telah ditunjuk sebagai institusi penanggung jawab bersama dengan Departemen Pengoperasian Penyakit, Kementerian Kesehatan Masyarakat & Kementerian Luar Negeri dalam mengajukan prosedur izin masuk. Di bawah pengaturan tersebut, pendamping medis dan kesehatan masyarakat diperlukan bagi masyarakat negara asing dengan tujuan investasi selama perjalanan mereka di Thailand. Dalam hubungan ini, DMC dibawa masuk karena mereka memiliki keilmuan dan pengalaman dalam merencanakan & merancang rencana perjalanan yang mencakup pra-keberangkatan, di lokasi dan sesudah perjalanan untuk pelancong bisnis, tengah staf dan tenaga kerja mereka di industri perjalanan mengoperasionalkan dasar perjalanan tersebut. Pelatihan untuk melayani pengaturan khusus pemerintah bagi pelancong luar negeri akan berkontribusi di dalam status Thailand sebagai negara tuan rumah kelas satu yang menganjurkan standar layanan " Beyond Expectation" melalui keramahan Thailand yang masyhur secara global. Di atas segalanya, inisiatif semacam itu akan membantu menciptakan dan mempertahankan lapangan kegiatan penyedia layanan karena pelatihan tersebut bertujuan untuk membunuh kembali gaya kerja Thailand sesuai dengan kebijakan pemerintah. Selain itu, ini hendak membantu mempersiapkan masa depan yang berkelanjutan untuk industri MICE.

Dr. Opas Karnkawinpong, Direktur Jenderal, Departemen Pengendalian Keburukan, Kementerian Kesehatan Masyarakat, mengatakan kalau Thailand memiliki sistem pelacakan dan investigasi penyakit yang efisien dengan menjamin pemeriksaan tepat waktu dari grup Kontak Berisiko Tinggi, secara demikian, pencegahan penyakit yang efektif dari transmisi luas. Departemen Pengoperasian Penyakit tentunya mengharapkan agar segenap peserta dapat menyesuaikan ilmu, metode dan keunggulan yang diperoleh dibanding pelatihan untuk meningkatkan kapabilitas karyawan, serta meningkatkan standar pemantauan, pengoperasian, pengawasan dan evaluasi pengobatan & kesehatan masyarakat untuk COVID. -19 pencegahan Departemen dengan senang absurd mendukung perjalanan MICE dan meminta semua orang masa depan yang aman dan sehat.

Bapak Panjapol Laopoonphat, Vice President for Planning and Development, Silpakorn University menjelaskan bahwa bahan dari pelatihan ini adalah: 1. meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pada skrining pasien dan keterampilan higiene dasar; 2. mencapai kemahiran dalam melayani sebagai negara tuan vila, serta keterampilan pelayanan dan koordinasi; 3. melengkapi English for Specific Purpose: ESP agar dapat berkomunikasi dan bernegosiasi secara sistematis & efisien dengan kelompok / masyarakat negara asing selama perjalanan itu di Thailand, serta dengan langsung menyampaikan komunikasi lintas budaya; 4. memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai sistem keimigrasian dan manajemen bukti untuk pelancong internasional, dan 5. memiliki keterampilan interpersonal dan hubungan manusia yang menyenangkan. Aspek lainnya adalah menghormati keragaman, kepatuhan pada tanggung jawab yang diberikan, etika untuk tidak mengungkapkan informasi wisatawan asing yang ditahan kepada pihak yang tidak terkait. Secara keseluruhan, pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan baru bagi personel MICE & Destination Management Company (DMC), termasuk menjadi International Visitor Assistant (IVA).

#####

Untuk informasi bertambah lanjut, silakan hubungi: Corporate Image and Communication Department

Biro Konvensi dan Pameran Thailand (Organisasi Publik)
Ms. Parichat Svetasreni Telp: +66 2 694 6009 Email: [email protected] or. th

Ms. Kwanchanok Otton Telp: + 662694 6000 Email: [email protected] or. th

Kongsi Visage

Ms. Yuphaporn Lertsattakit Telp: + 662616 6749-50