Yadea Mengumumkan Kemitraan Pemasaran dengan ADAC SE, Klub Mobilitas Terbesar di Eropa

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

MUNICH, 27 November 2020 – Yadea Technology Group Co., Ltd (" Yadea", 01585. HK), merek e-moped terkemuka di China, hari ini mengumumkan peluncuran kemitraan pemasaran dengan ADAC SE, klub mobilitas terbesar di Eropa berkantor pusat di Munich, Jerman. Kemitraan ini bersama dengan startup Rydies. Kemitraan ini akan membuat e-moped Yadea dijual di Jerman, dan selanjutnya mempercepat strategi ekspansi ijmal merek tersebut.

Jerman terus mempromosikan mobilitas selamat emisi dengan e-bikes dan e-moped yang terjangkau, untuk mencapai bahan pengurangan emisinya. Penjualan untuk tengah pertama tahun ini di rekan kendaraan roda dua Jerman menunjukkan bahwa permintaan untuk sepeda listrik dan e-moped akan mencapai bintik tertinggi baru, dengan 1, satu juta e-bike terjual antara Januari dan Juli 2020. E-moped ( Penjualan 125 class) meningkat istimewa 59% hingga Agustus 2020 dipadankan tahun sebelumnya.

Telah menjadi pemimpin di China, Yadea berkomitmen untuk menjadi produsen kendaraan roda dua listrik terkemuka di dunia dengan terus berinvestasi dalam R& D, memimpin permutasi produk dengan teknologi canggih, menyatukan bahan premium untuk meningkatkan karakter kendaraan, dan memperjuangkan revolusi industri yang berkelanjutan.

Dengan lebih dari 21 juta anggota, ADAC adalah asosiasi mobil terbesar kedua di dunia. Sebagai bagian dari misi perusahaan untuk melistriki Jerman, ADAC meluncurkan inisiatif e-Ride: titik masuk yang fleksibel dan hemat biaya ke pada mobilitas modern. Anggota ADAC dapat menyewa kendaraan roda dua listrik untuk jangka waktu tiga mematok 12 bulan, yang mencakup layanan seperti asuransi, perbaikan, dan pokok keamanan berkualitas tinggi. Selain itu, anggota dapat menikmati diskon saat membeli e-bikes dan e-moped. Kemitraan antara Yadea dan ADAC SE akan membuat Yadea G5 e-moped diluncurkan ke platform ADAC e-Ride www.adac.e-ride-shop.de, di mana anggota sanggup menikmati diskon untuk langganan bulanan dan hingga € 1. 200 untuk penawaran penjualan yang dipilih.

ADAC tetap mementingkan keselamatan jalan, dan kemitraannya dengan Yadea telah memperkuat penumpu keselamatan moped elektronik perusahaan dengan sejalan dengan standar global mulia. Yadea selalu memberikan penekanan tertinggi pada desain, penelitian, dan perluasan sistem keselamatan kendaraannya, dan menggunakan standar tingkat militer dalam desain dan konseptualisasi produknya.

Selain keselamatan, Yadea memiliki lima pusat R& D teknologi utama dan telah memperoleh 763 paten, termasuk 36 paten untuk penemuan. Merek ini adalah kepala industri dalam sistem tenaga, pola energi, sistem cerdas, dan teknologi yang berpusat pada manusia, serta merupakan yang pertama di industri yang menggabungkan teknologi baterai graphene ke dalam produknya. YADEA juga telah membangun sistem rantai pasokan global yang lengkap; menjalin kemitraan dengan 16 pemasok global terkemuka termasuk Panasonic, Bayer dan Berger; dan membangun tujuh basis penerapan di seluruh dunia. Produk Yadea diekspor ke lebih dari 88 negara, dan perusahaan ini mempunyai lebih dari 36 juta pemakai di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih sendat, silahkan kunjungi:
Facebook: YADEAIG / YADEA_global
Twitter: YADEA

Tentang Yadea

23 tahun lalu, Yadea memasukkan mimpi hijau untuk melestarikan dunia planet tempat kita tinggal. Pandangan Yadea adalah merevolusi industri transportasi dengan generasi baru produk penjelajahan bebas emisi.

Sumber: Yadea